Anda disini » Home » » Teknologi IT

Teknologi IT

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Sekarang ini perkembangan Teknologi IT sangat pesat. Manusia jaman sekarang tidak bisa lepas dari teknologi IT. Kebutuhan akan teknologi baik itu teknologi informasi maupun teknologi komunikasi sangat tinggi dan semakin bertambah dari hari ke hari. Dengan begitu perkembangan dari tehnologi itu sendiri semakin cepat untuk memenuhi kebutuhan itu.

Sekarang ini teknologi telah menjadi kebutuhan mendasar manusia modern, mulai dari golongan menengah ke bawah ataupun golongan menengah ke atas. Misalnya saja dalam tehnologi telekomusikasi, sekarang ini manusia tidak bisa lepas dari Hand Phone.

Teknolgi informasi saat ini memainkan peran yang besar di dalam kegiatan bisnis, perubahan struktur organisasi, dan mannajemen organisasi. Dilain pihak, teknologi informasi juga memberikan peranan yang besar dalam pengembangan keilmuan dan menjadi sarana utama dalam suatu institusi akademik.

Misalnya saja internet. Saat ini internet menjadi suatu kewajiban dan keharusan bagi setiap manusia modern. Apalagi sekarang ini sudah banyaknya website-website yang menyajikan semua kebutuhan dari manusia itu sendiri. Sekarang banyak perusahaan dan para pelaku bisnis meggunakan media internet ini untuk lebih meningkatkan keuntungan perusahaan. Karena dengan internet dapat lebih memudahkan dan menghemat tenaga dalam melakukan promosi perusahaan mereka.

Kemajuan teknologi informasi seperti internet berkembang dengan sangat cepat. World Wide Web yang merupakan bagian dari internet merupakan pemacu perkembangan internet, karena melalui browser web kita dapat melakukan banyak hal, mulai dari membaca berita, membuka email, belanja online, memasukkan data ke database, dll. Hal ini mendorong semakin meningkatnya aplikasi web dibandingkan aplikasi yang lain, karena lebih mudah diakses melalui browser. Aplikasi web menarik cukup banyak perhatian, baik dari sisi pengembang maupun dari sisi pengguna.

Perkembangan internet ini juga dibarengi dengan semakin maraknya jejaringan sosial. Dengan menggunakan jejaringan sosial akan lebih memudahkan semua orang untuk melakukan komunikasi dengan semua orang di dunia ini.

Akan tetapi kita harus lebih berhati-hati dengan perkembangan yang begitu cepat ini. Jika salah langkah bisa saja akan merugikan kita sendiri ataupun merugikan banyak pihak. Jadi semua ini tergantung dari pribadi masing-masing orang bagaimana menyikapi perkembangan teknologi infomasi dan komunikasi.


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan web ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di Atas Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 

Copyright ©2012.