Anda disini » Home » » Game Counter Strike Point Blank Offline Full Version

Game Counter Strike Point Blank Offline Full Version

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :
Pada kesempatan ini saya akan kembali share sebuah game yang cukup populer, yaitu game Counter Strike tapi dengan nuansa Point Blank. Game ini merupakan salah satu game yang bergenre FPS. Tapi game ini offline lo,. jadi kita tidak akan memerlukan koneksi internet untuk memainkannya. Oke, langsung saja silahkan didownload gamenya dibawah ini.



Download Game Counter Strike Point Blank Offline PC Gratis Full Version

PART I
 

PART II
PART III


Silahkan terlebih dahulu download file CS - Point Blank nya, sehabis itu join ketiga filenya jika sudah selesai kemudian exctract file winrarnya dan langsung bisa di jalankan PBLauncher.exe nya dan untuk map PB nya silahkan download di bawah ini.

Jika CS nya meminta Serial Number, Silahkan masukan Serial Number dibawah ini
5RP2E-EPH3K-BR3LG-KMGTE-FN8PY
Password : duniasharing.
Sumber : Dunia Sharing.

Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan web ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di Atas Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 

Copyright ©2012.