Anda disini » Home » » Aurora 3D Presentation 2012 12.09.07 Full Keygen

Aurora 3D Presentation 2012 12.09.07 Full Keygen

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :
Aurora 3D Presentation 2012 12.09.07 Full Version - Merupakan software yang sangat bagus untuk membantu dalam menciptakan dan mengembangkan Suatu presentasi profesional yang menarik serta mengesankan dalam berbagai format. Dengan menggunakan Aurora 3D Presentation 2012 12.09.07 anda dapat dengan mudah menciptakan solusi yang efektif untuk suatu Presentasi yang mencakup dan memadukan gambar, teks, video, dan data sedemikian rupa untuk menarik perhatian audiens.

Bila Anda ingin audiens Anda untuk benar-benar menjadi tertarik pada materi Anda, Anda tidak mencoba untuk mendapatkan pesan Anda di dalam kata-kata belaka! Anda menggunakan grafis tajam, dan grafik, dan gambar! Tapi bukannya menyulap hamparan aplikasi presentasi untuk kegunaan yang berbeda, mengapa tidak hanya mengkonsolidasikan semua presentasi Anda sulap-keputusan ke Presentation3D?

Presentation3D memberi Anda akses ke teknik yang kuat yang dapat Anda memanfaatkan untuk mengembangkan presentasi yang mengesankan, profesional, dan efektif dalam sejumlah format! Dengan Presentation3D, Anda akan mampu menghasilkan solusi yang menggabungkan gambar, teks, video, dan data dengan cara yang akan menangkap perhatian audiens Anda. Bahkan jika Anda tidak sangat kreatif, sangat mudah untuk memulai dengan Presentation3D, berkat template yang disertakan dan gaya.

Jadi, apa yang dapat Anda lakukan dengan Presentation3D? Bagaimana dengan menu interaktif yang secara otomatis meluncurkan slideshow, website, atau program dieksekusi? Atau dinding gambar dan informasi, tersusun dalam lingkaran atau busur animasi anggun melengkung di sekitar penampil? Spice up spreadsheet yang membosankan dengan mengimpor file CSV ke Presentation3D dan menghidupkan tabel dan data, atau membuat diagram dan grafik animasi, bahkan model 3D!

Screenshot
 

Top 10 alasan untuk menggunakan 3D Presentasi
  • Mudah untuk menghasilkan presentasi keren untuk gambar, teks, model video, dan data.
  • Tidak perlu dasar desain 3D.
  • Pilih banyak cara untuk menampilkan konten Anda.
  • Tidak perlu belajar Flash, AE, Photoshop dan Aplikasi 3D lainnya untuk membuat presentasi tampak hebat.
  • Pilih dan menggunakan banyak elemen desain disertakan, termasuk latar belakang, tema, gaya, bentuk, efek dan sebagainya.
  • Real 3D ruang, objek 3D yang nyata.
  • Anda dapat mengekspor file gambar atau video, dan model impor 3D lainnya dan tekstur oleh software desain 3D.
  • Pelajari beberapa efek menarik dari software 3D, Biarkan Anda dengan mudah.
  • Menyimpan uang pada desain interaktif berbagai 3D.
  •  Jika Anda tidak punya waktu, Presentation3D adalah terbaik Anda pilih, Anda akan mendapatkan efisiensi yang tinggi.

Dowenload  Aurora 3D Presentation 2012 12.09.07
 

Aurora 3D Presentaion Product Key



Installasi
1. Ekstrak / Unrar
2. Install Aurora Aurora 3D Presentation
3. Run keygen:
- Product: Aurora 3D Presentation v11.0
- Registry Info: Isi dengan nama anda
Setelah itu Klik Generate > Klik Patch > Buka Folder Installasi program lalu klik Open
4. Run program Aurora 3D Presentation > kemudian lakukan registrasi ( pada kolom Registry Info dan Serial Number copas dari keygen ) Untuk yang lainnya bisa anda isi sesuka hati.
5. Enjoy



Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan web ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

password untuk extract winrarnya apa yach?,thanks

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di Atas Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 

Copyright ©2012.